Ougi | Memberikan Kenyamanan Lebih pada Ibu dan Bayi

Sebagai orang tua, kita pasti menginginkan buah hati kita tumbuh dengan ceria. Kita menjadi sangat selektif untuk mencari produk terbaik untuk kesehatan dan kenyaman si kecil. Kita memilih mainan yang dapat membantu tumbuh kembangnya, makanan yang sesuai percernaannya dan banyak hal lain yang kita pertimbangkan untuk mendapatkan pilihan terbaik buat si kecil. Tapi sudahkah kita memperhatikan kesehatannya lebih spesifik?

Kita memilih baju yang nyaman agar si kecil bisa bergerak lincah. Pernahkah kita berpikir sudah amankah baju yang dipakainya? Bagaimana cara kita mencucinya dan detergent apa yang kita pakai selama ini? Saat saya sadar ada banyak bahaya yang mengintai si kecil karena detergent yang salah, saya melakukan banyak riset dan akhirnya menemukan Ougi detergent.

Kenapa saya memilih Ougi detergent?

MINIM PEWANGI

Kok minim pewangi? Kita pasti akan bertanya seperti itu mengingat banyaknya promo produk detergent plus pewangi sementara Ougi memiliki sedikit kandungan pewangi. Saya juga awalnya berpikir sama. Tapi, setelah saya membaca banyak sumber, saya jadi tahu kalau setiap jenis pewangi yang digunakan untuk pakaian mengandung bahan kimia semisal alcohol, ester, atau VOC (volatile organic compounds) yang berbahaya untuk tubuh. Kadar VOC yang tinggi dalam produk, atau terlalu lama dan sering mengirup VOC bisa membahayakan kesehatan, misalnya timbul iritasi pada mata, gangguan saluran pernapasan, sakit kepala, dan sebagainya. Nah, untuk yang dewasa aja berbahaya apalagi anak-anak.

 

WANGI NATURAL

Eits, minim pewangi bukan berarti tidak wangi ya. Mengedepankan kenyamanan lebih untuk ibu dan bayi, Ougi memberikan harum yang natural dan menyegarkan. Mau tau harum natural itu kayak gimana? Rasanya pingin meluk si kecil terus. Oya, menurut ilmu parenting, sebuah pelukan bisa meningkatkan hubungan emosional antara anak dan orangtua.

 

Busa minimal

Banyak dari masyarakat kita yang berpikir bahwa semakin banyak busa pada sebuah produk pembersih maka semakin bersih hasil cucian produk tersebut. Tapi Ougi adalah detergent yang menghasilkan busa minimal & tidak mengandum sodium lauryl sulfate. Kalau kamu belum tahu, sodium lauryl sulfate itu berbahaya bagi kesehatan karena dapat menyebabkan iritasi mata, sariawan dan beberapa masalah kulit seperti dermatitis. Sodium sering ditambahkan pada produk detergen, sabun dan produk lainnya sebagai bahan pembentuk busa. Coba pikir ulang, mempertimbangkan bahayanya, masih mau banyak busa dengan efek bahaya yang lebih banyak juga.

 

MUDAH DIBILAS

Kita pasti pernah harus membilas pakaian dua tiga kali karena busa membandel yang melekat pada pakaian. Iya, busa membandel! Akibatnya mudah ditebak, kita harus membilasnya lagi, membuang sekian banyak air (selain membuat stok air bersih bumi menipis, juga menyebabkan kantong menipis pas bayar tagihan air), membuang waktu dan tenaga untuk mendapat pakaian bebas busa. Duh, dilema. Kalau busanya belum lenyap, pakaian akan meninggalkan bercak busa yang mengering dan bau apek. Sedih, kan? Setelah lelah mencuci, hasilnya malah gak bersih. Untungnya Ougi detergent yang minim busa, pakaian akan lebih mudah dibilas. Selamat tinggal busa dan noda membandel!

DETERJEN ANTI IRITASI

Saat kulit si kecil kemerahan, orangtua akan panik memeriksa keadaan si kecil dan mencari penyebab kondisi kulitnya yang kemerahan. Apakah si kecil alergi sesuatu? Sebagai orangtua, kita pasti akan langsung memikirkan kemungkinan itu. Tapi, jika rumah sudah bersih, tidak ada debu yang berterbangan dan serangga juga tidak ada, lalu apa penyebabnya? Sebelum panik, coba lihat lagi bahan detergent yang kita pilih.

Ougi tidak mengandung bahan kimia yang menyebabkan mudah terkena iritasi. Menilik bahaya pada pewangi dan sodium lauryl sulfate, kita harusnya sudah tau kenapa Ougi detergent itu anti iritasi. Tanpa iritasi, si kecil pasti lebih aktif bergerak. Sensor motoriknya akan berkembang dengan baik.

Anti bakteri

Si kecil yang aktif juga kadang membuat risau orangtua? Iya. Saat si kecil mulai belajar mengenal sekitarnya, si kecil akan senang mencoba banyak hal baru, entah itu higenis atau tidak. Kita pasti senang melihat tumbuh kembangnya. Tapi kita juga khawatir dengan kesehatannya. Melarangnya terus menerus? Sebaiknya tidak. Takutnya si kecil akan kehilangan untuk menjelajah hal baru. Kita, tanpa sadar, mematikan kreatifitasnya sejak kecil.

Bekali saja si kecil dengan pakaian yang mengandung antibacterial untuk melindunginya dari penyebaran bakteri yang berbahaya. Si kecil akan tersenyum ceria dan tetap sehat! Senyum ceria bayi sehat bersama Ougi Detergent! Ougi detergent merupakan produk yang diformulasikan untuk memberikan kenyamanan lebih pada ibu dan bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *